Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon Polsek Caringin Polres Sukabumi Sosialisasikan Program Kapolres dan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

    Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon  Polsek Caringin Polres Sukabumi Sosialisasikan Program Kapolres dan Himbauan Kamtibmas kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon Polsek Caringin Polres Sukabumi Sosialisasikan Program Kapolres dan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

    Sukabumi, 11 Juli 2024 - Brigadir Ananda Pratama, SH, Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon, aktif melakukan kegiatan Door To Door System (DDS) di Kampung Selaawi, Rt/Rw.04/02, Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi pada Kamis malam ini. Dalam kunjungannya, ia disambut hangat oleh warga, yang dengan antusias menerima himbauan-himbauan yang disampaikan.

    Brigadir Ananda Pratama menjelaskan beberapa poin penting kepada warga:

    1. Program Kapolres Sukabumi untuk mengurangi kebisingan kendaraan dengan tidak menggunakan knalpot brong.

    2. Pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

    3. Mendesak warga untuk segera melaporkan kendala atau informasi seputar kamtibmas kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat.

    4. Himbauan kepada remaja, anak-anak, dan wanita untuk menghindari perilaku negatif seperti kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras, dan penggunaan knalpot yang mengganggu.

    5. Permintaan kepada warga untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui atau mencurigai adanya perdagangan orang di sekitar wilayah mereka.

    6. Himbauan untuk menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari sebagai langkah pencegahan terhadap penyakit ISPA, mengingat kondisi udara yang kurang bersahabat belakangan ini.

    Kegiatan DDS yang dilaksanakan Brigadir Ananda Pratama berlangsung dalam suasana yang aman, lancar, dan kondusif. Hal ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan keamanan bersama di lingkungan sekitar.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Shalat Subuh Polsek Ciracap: Membangun...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Ciracap Gelar Door to Door System (DDS) untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
    Patroli Biru Polsek Curugkembar Antisipasi Kriminalitas
    Safari Subuh Polsek Cicurug: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
    Kegiatan Safari Solat Subuh di Masjid Nuurul Bayan Polsek Kalapanunggal

    Ikuti Kami