Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Kalibunder, BRIPKA Mahfud, terus menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan Anjangsana atau Door To Door System (DDS). Pada hari Senin, 12 Agustus 2024, sekitar pukul 11.10 WIB, BRIPKA Mahfud menyambangi warga di Kampung Sindangsari, RT 007/002 Desa Kalibunder, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Mahfud menyampaikan sejumlah pesan penting kepada warga, terutama terkait kewaspadaan terhadap kejahatan dan keamanan lingkungan. Dia menekankan pentingnya waspada terhadap ancaman Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang bisa saja terjadi di wilayah Desa Kalibunder.

    Selain itu, BRIPKA Mahfud juga mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati terhadap kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). "Pastikan kendaraan diparkir di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda. Jangan lupa untuk menggiatkan ronda malam sebagai langkah pencegahan, " ujarnya.

    Tidak hanya itu, BRIPKA Mahfud juga mensosialisasikan Aplikasi Super App, sebuah aplikasi yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan kepolisian secara digital. Dia juga mengajak warga untuk mewaspadai paham radikal yang berpotensi memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Ciracap Gelar Door to Door System (DDS) untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
    Patroli Biru Polsek Curugkembar Antisipasi Kriminalitas
    Safari Subuh Polsek Cicurug: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
    Kegiatan Safari Solat Subuh di Masjid Nuurul Bayan Polsek Kalapanunggal

    Ikuti Kami