Sambang warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bentang, Bripka Indra Permana, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) di Kampung Sirnajaya, RT.06/01, Desa Gunung Bentang, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu, 14 Agustus 2024.

    Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini disambut hangat oleh warga setempat. Bripka Indra Permana, dalam kesempatan tersebut, mengimbau warga untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. “Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Jika ada kendala atau informasi terkait kamtibmas, segera koordinasikan dengan kami, ” ujar Bripka Indra.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa himbauan penting, antara lain:

    1. Keamanan Lingkungan: Warga diminta untuk meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan guna menciptakan situasi aman dan kondusif.
    2. Konsultasi Kamtibmas: Bhabinkamtibmas siap menjadi konsultan solusi bagi warga dan pemerintah desa untuk menjaga keamanan.
    3. Keamanan Anak: Para orang tua diimbau memastikan anak-anak berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB untuk menghindari risiko kejahatan.
    4. Edukasi Gizi: Warga, khususnya yang memiliki anak balita dan ibu hamil, diberikan edukasi tentang pentingnya pemenuhan gizi untuk mencegah stunting.

    Selama kegiatan berlangsung, suasana berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Inisiatif ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keamanan dan kesehatan.

    Kapolsek Sagaranten, AKP A. Suryana B, S.H., menyatakan apresiasinya terhadap sambutan positif warga dan menegaskan komitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa guna mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cikidang Hadiri Upacara HUT Pramuka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Ciracap Gelar Door to Door System (DDS) untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
    Patroli Biru Polsek Curugkembar Antisipasi Kriminalitas
    Safari Subuh Polsek Cicurug: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
    Kegiatan Safari Solat Subuh di Masjid Nuurul Bayan Polsek Kalapanunggal

    Ikuti Kami